Selasa, 16 Desember 2014

#AmazingPangandaran__Sebuah petualangan Hutan, Pantai dan Laut


Jawa Barat memiliki sejuta pesona wisata dari mulai laut dan pantai hingga puncak gunung yang menjulang. Keindahan alam yang begitu eksotik menjadikan Jawa Barat sebagai surga wisata alam yang terkenal diantero negeri. Salah satu kekayaannya terdapat di Pangandaran yang keindahan pantainya dipopulerkan oleh penyanyi pop kawakan Doel Sumbang.


Pangandaran menyuguhkan banyak lokasi wisata yang sangat fantastis yaitu : Pantai Barat, Pantai Timur, Pantai Pasir Putih, Batu Hiu, Karang Nini, Taman Laut, Cagar Alam, Body Rafting, Green Canyon dan lain-lain. Wisatawan akan dimanjakan oleh keindahan pantai, laut yang jernih dan sungai yang menyuguhkan kemegahan alam.

Bagi para petualang yang memiliki dana minim (BagPacker) pangandaran adalah pilihan yang baik untuk dijadikan objek petualangan dengan kualitas yang sangat istimewa. Dengan biaya hidup yang tidak terlalu tinggi pangandaran sangat cocok untuk petualang yang menyukai keindahan laut, pantai, cagar alam dan sungai.

Salah satu keistimewaan pantai pangandaran adalah bisa menikmati keindahan laut, pantai dan alam sekaligus. Kita juga dapat mengekplorasi sejarah dengan adanya banyak goa dicagar alam baik goa alami maupun goa peninggalan penjajahan jepang.

By. Jati

Entri Populer